CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

kerenzzz

Selasa, 14 Mei 2013

Konser Boyfriend di Jakarta Resmi Dibatalkan!

Promotor Entourage Entertainment dengan berat hati pada Rabu (17/4) mengumumkan bahwa konser dan jumpa fans boyband K-Pop Boyfriend di Jakarta telah resmi dibatalkan. Konser dan jumpa fans yang sebelumnya dijadwalkan pada 11 Mei 2013 di Integrity Convention Center, telah dibatalkan karena keadaan yang tak terduga. Sampai saat ini, belum ada rencana untuk penjadwalan ulang konser.
Manajemen Boyfriend, Starship Entertainment, menyatakan "Kami sangat menyesal harus membatalkan konser kami di Jakarta karena keadaan yang tak terduga, dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans di Indonesia. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk mengunjungi fans kami di Indonesia di masa depan,"
Promotor Entourage Entertainment dan Launch Entertainment sendiri melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com® menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini bagi pemegang tiket dan juga para fans.
Pengembalian uang akan dilakukan melalui metode awal pembayaran dari masing-masing tempat pembelian tiket seperti rajakarcis.com, tiket.com dan kiostix.com, yang akan menghubungi semua pelanggan dengan rincian lebih lanjut mengenai proses pengembalian uang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Entourage Entertainment melalui website resmi (www.entourage.co.id) atau akun Twitter resmi (www.twitter.com/Entourage_ID).

0 komentar:

Posting Komentar